.

Whatsapp kini gratis

Whatsapp kini gratis

Whatsapp kini gratis

Kurang lebih jam 06.00 pagi Rabu 20 Januari 2016 saya mendapatkan notifikasi dari aplikasi whatsapp kurang lebih berbunyi seperti ini "tanggal kadaluarsa selamanya" berarti gratis dong ? ya di gratiskan hah..... (trus pemasukan aplikasi dari mana).
Padalah baru semalem ngobrol sama teman kalau saya mau perpanjangan aplikasi whatsapp yang batas akhirnya kurang lebih 3 bulanan.

Perlu Anda ketahui WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan seluler lintas platform yang memungkinkan untuk bertukar pesan tanpa harus membayar SMS. WhatsApp Messenger menggunakan jaringan data selular/ wifi, tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Android, dan Nokia dan juga dapat tersambung ke laman web Anda. Menurut laman resminya yang kami kutip di whatsapp.com menerangkan tidak menjual iklan dan kini ditiadakan untuk pembayaran alias gratis.

Ini suatu hal yang ekstrem dilakukan pihak whatsapp, tanpa ada pemasukan dari iklan atau perpanjangan potong pulsa atau pembelian perpanjangan lewat kartu kredit

Mari kita berandai andai, kira kira untuk menanggung beban biaya kira kira didapat dari mana ?......
Kalau saya sendiri mungkin punya pendapat yang berbeda, kemungkinan akan meniru cara kerja LINE dengan menjual konten, stiker atau mungkin game yang dapat dijalankan ketika login dengan whatsapp (hanya suatu opini pribadi) mengingat dilaman resminya menyatakan tidak menjual iklan.


Mungkin Anda punya pendapat lain bisa menulis komentar dibawah.
Nah bagaimana yang sudah terlanjur dihapus aplikasi whatsapp nya, apa ada rencana beralih ke whatsapp mengingat sekarang digratiskan ?
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Mohon maaf semua komentar komentar kamu tidak langsung dipublikasikan, karena harus dimoderasi.
Klik icon untuk menampilkan emoticon

Advertiser