.

Cara backup sms mms dan call log otomatis

Cara backup sms mms dan call log otomatis

Cara backup sms mms dan call log otomatis

Secara garis besar bila perangkat sellular/ smartphone Anda berlebihan aplikasi, music, foto atau video akan memperberat kinerja smarphone Anda, akibatnya kinerja smartphone akan semakin berat dan bisa mengakibatkan restart secara tiba tiba, langkah yang paling tepat adalah dengan menghapus aplikasi yang kurang dipergunakan atau memindahkan ke PC atau flashdisk dengan menggunakan kabel OTG untuk foto, music, atau video namun tidak dengan sms, catatan panggilan, kontak atau mms.
Adalah SMS Backup + suatu aplikasi Android yang digunakan untuk membackup secara otomatis baik SMS, MMS dan catatan panggilan dan di simpan menggunakan label terpisah di email Anda Gmail/ Google Calendar. SMS Backup +  juga dapat digunakan untuk mengembalikan SMS dan entri log panggilan kembali ke smartphone Anda, log panggilan atau isi SMS masih bisa dilihat di email walaupun sudah di hapus di perangkat smartphone Anda sampai Anda ingin menghapusnya atau mengembalikan ke smartphone Anda.

Berikut cara penggunaanya :
  • Download aplikasi SMS Backup + dan buka aplikasi SMS Backup +
  • Centang/ koneksikan pada akun gmail Anda
  • Backup atau seting terlebih dahulu sesuai kebutuhan Anda pada auto backup setting




Harap dicatat :
Bahwa pencadangan otomatis mungkin tidak bekerja pada saat SMS Backup + yang diinstal pada kartu micro sd jadi saya sarankan menginstal pada perangkat smartphone Anda.
Bila ingin merestore kembali sms atau log register panggilan yang sudah Anda hapus buka aplikasi SMS Backup + kemudian restore (dengan catatan sudah di backup).
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Mohon maaf semua komentar komentar kamu tidak langsung dipublikasikan, karena harus dimoderasi.
Klik icon untuk menampilkan emoticon

Advertiser