.

Lagi pengen yang teduh biar adem

Lagi pengen yang teduh biar adem

Lagi pengen yang teduh biar adem

Rabu 1 juni 2016 hari ini memang saya sedang libur kerja jadi bangun jam 8 emang sengaja agak molor bangunnya karena semalam tidur larut malam. Masih depan PC siang ini ☕ jam 01:00 pm, gak kerasa browsing sambil ngeblog menatap keluar jendela cuaca panas menyengat bikin pedes mata, emang gak biasanya cuaca panas kaya gini atau memang smalem habis hujan ☔ ah bikin suasana tambah gerah saja.

Panas panas gini jadi mikir pengen yang teduh biar adem (lebay) hehehe
Ngomongin yang teduh teduh jadi keinget sama lagunya payung teduh. Berikut penelusuran saya melalui wikipedia.com. Payung Teduh merupakan band alternatif Indonesia beraliran fusi antara Folk, Keroncong dan Jazz. Band ini lahir dari dua orang sahabat yang berprofesi sebagai pemusik di Teater Pagupon yang senang nongkrong bersama di kantin Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, mereka adalah Mohammad Istiqamah Djamad (Is) dan Comi Aziz Kariko yang senang bermain musik bersama di kantin, selasar gedung kampus, tepi danau hingga event event di luar kampus.

Lagu keren sederhana terbaik namun bisa membawa situasi dan suasana si pendengarnya jadi BAPER. Di garap dengan video klip yang sederhana terlihat elegan di tayangkan di youtube oleh channel Industri Kreatif Penyiaran UI dengan memberikan keterangan "Copyright of the music belongs to Payung Teduh. This video was made for College Assignment Project" yang kini sudah dilihat lebih dari 2.465.355 kali penayangan dan mendapat respon like sebanyak 6.822.

Berikut lirik dan video klip tersebut "Berdua saja"

LIRIK LAGU BERDUA SAJA

Ada yang tak sempat tergambarkan oleh kata
Ketika kita berdua
Hanya aku yang bisa bertanya
Mungkinkah kau tahu jawabnya

Malam jadi saksinya
Kita berdua diantara kata
Yang tak terucap
Berharap waktu membawa keberanian
Untuk datang membawa jawaban

Mungkinkah kita ada kesempatan
Ucapkan janji takkan berpisah selamanya

Video oleh :
Industri kreatif penyiaran UI
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Mohon maaf semua komentar komentar kamu tidak langsung dipublikasikan, karena harus dimoderasi.
Klik icon untuk menampilkan emoticon

Advertiser