.

Whatsapp versi desktop pc

Whatsapp versi desktop pc

Whatsapp versi desktop pc

Berinteraksi melalui pesan instan lintas platform WhatApp kini semakin mudah dan cepat berkat adanya aplikasi Whatsapp yang bisa di instal di desktop/ komputer, aplikasi tersebut adalah sebuah ekstensi dari telepon Anda dan berisikan percakapan dan pesan-pesan dari perangkat sellular Anda.

Melalui web resminya di blog.whatsapp.com menerangkan aplikasi desktop tersebut baru tersedia bagi Windows 8+ dan Mac OS 10.9+ ada kesimpulan menurut pendapat saya bertanda aplikasi WhatsApp kemungkinan besar tidak bisa dijalankan di Windows 7 bila merujuk pada keterangan pada laman web resminya.
Akhirnya sayapun tertarik untuk mencobanya dengan merujuk pada link yang diberikan untuk di download, file aplikasi WhatsApp berekstensi exe dengan besaran file 52.7MB, dalam pemikiran saya ada kemungkinan bila aplikasi WhatsApp yang sudah tersedia di perangkat komputer kemungkinan besar pasti bisa digunakan untuk telepon, namun ternyata prediksi saya keliru, setelah saya instal dan scan barcode yang di tampilkan pada aplikasi WhatsApp versi desktop dan hasilnya..... sama seperti WhatsApp Web, ya jadi sama seperti yang pernah saya ulas di bulan lalu mengenai WhatsApp Web.

Baca juga : WhatsApp tidak lagi mendukung

Kesimpulan :
  • Aplikasi WhatsApp versi desktop tak jauh beda dengan vesi Web browser pada umumnya, namun dengan adanya versi desktop setidaknya WhatsApp serius dalam mengemas aplikasi pesan lintas platform tersebut.
  • Dengan adanya aplikasi WhatsApp yang terinstal di komputer setidaknya mempercepat dan memudahkan dalam membuka aplikasi tersebut.
Catatan :
  • Bila Anda menggunakan Komputer secara bergantian dengan orang lain ketika menggunakan aplikasi WhatsApp harap tidak mencentang (tetap sign in) tetap sign in berarti walaupun komputer di restart aplikasi WhatsApp tetap terhubung, kecuali Anda menggunakan multi user pada komputer yang Anda gunakan seperti yang tersedia pada windows 10.
  • WhatsApp versi desktop saya gunakan pada Windows 10.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Mohon maaf semua komentar komentar kamu tidak langsung dipublikasikan, karena harus dimoderasi.
Klik icon untuk menampilkan emoticon

Advertiser