Siap Menggoda Pengguna Smartphone, Nokia luncurkan Ponsel Android Qitaqita.com
Siap Menggoda Pengguna Smartphone, Nokia luncurkan Ponsel Android

Siap Menggoda Pengguna Smartphone, Nokia luncurkan Ponsel Android

Siap Menggoda Pengguna Smartphone, Nokia luncurkan Ponsel Android

Nokia berencana kembali ke pasar smartphone tahun ini, perusahaan yang didirikan di Finlandia yang membuat ponsel dengan nama Nokia tersebut mengungkapkan merk baru ponsel Android Nokia 6. Pengumuman kehadiran Ponsel cerdas tersebut diposting melalui fanpage resminya di facebook.com/NokiaMobile dan menjelaskan untuk kali pertamanya akan dirilis di China. Mengutip dari sumber laman hmdglobal.com Nestor Xu, Wakil Presiden Greater China, "China adalah pasar smartphone terbesar dan paling kompetitif di dunia. Bukan suatu kebetulan bahwa kita telah memilih untuk membawa perangkat Android pertama kami ke Cina dengan mitra jangka panjang".
Hands On Nokia 6 Android

Perlu diketahui lebih dari 552 juta pengguna smartphone di Cina pada tahun 2016, sebuah angka yang diprediksi tumbuh lebih dari 593 juta pengguna pada 2017

Sumber juga menyebutkan ponsel pintar tersebut nantinya akan dipasarkan melalui situs online secara resmi di JD.com

Dengan kedatangan Nokia 6, konsumen akan melihat keunggul dan kualitas desain, Nokia 6 memiliki tampilan hybrid cerah dengan layar resolusi full HD dibungkus 2.5D Gorilla Glass. Mengusung prosesor generasi terbaru Qualcomm Snapdragon ™ 430 dengan jaringan X6 LTE.

Memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 64GB Nokia 6 menjalankan versi terbaru dari Android Nougat dan menawarkan suara bass tinggi dan kuat dengan Dolby Atmos.

Nokia 6 memiliki kamera belakang 16MP dapat mendeteksi auto fokus untuk gambar lebih tajam, dan kamera depan 8MP. F / 2.0 lensa aperture dan UI kamera dengan deteksi otomatis membuatnya mudah untuk mengambil gambar besar.

Kendati belum dipasarkan secara resmi, namun berdasarkan penelusuran di internet Nokia 6 dilepas dikisaran harga 3,2 jutaan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Mohon maaf bila semua komentar yang sudah diposting mungkin tidak langsung dibalas.
Klik icon untuk menampilkan emoticon

Advertiser